• Registration
International Journal of Research in Counseling and Education (IJRICE) Menyelenggarakan Workshop untuk Editor dan Reviewer PDF Print E-mail
Written by Zadrian Ardi   
Friday, 30 October 2020 00:00

Dalam rangka peningkatan kualitas pengelolaan/manajemen naskah, International Journal of Research in Counseling and Education (IJRICE) menyelenggarakan workshop untuk Editor dan Reviewer. Pelaksanaan workshop ini tetap memperhatikan standar protokol kesehatan COVID-19 dan menggunakan pendekatan Blended, artinya peserta dan narasumber ada yang datang langsung ke lokasi workshop, ada pula yang hadir secara virtual.

Kegiatan ini bertujuan untuk peningkatan kualitans manajemen dan naskah. Tahun ini target dari IJRICE adalah untuk dapat terindeks pada SINTA dengan peringkat SINTA 2, setelah sebelumnya memperoleh ranking SINTA 3 dengan indeksasi internasional DOAJ.

Kegiatan ini diselenggarakan di Hospitality UNP selama dua hari, tanggal 26 - 27 Oktober 2020. Jurnal yang terlibat dalam kegiatan ini selain IJRICE adalah Jurnal Konselor, Jurnal Neo Konseling, dan Jurnal AIPTEKIN.

 

Tracer Study Alumni

Sertifikat Akreditasi Prodi S2 BK

Berdasarkan penilaian BAN-PT pada Tahun 2019, Program Studi Pascasarjana (S2) Bimbingan dan Konseling terakreditasi dengan peringkat AKREDITASI "A" terhitung sejak 10 September 2019 - 10 September 2024

Sertifikat dapat di download/unduh di sini

Tamu Online

We have 1 guest online
Copyright © 2024. PPS FIP UNP. Designed by TIM ICT FIP UNP

S5 Box

Login Form

Register

*
*
*
*
*

Fields marked with an asterisk (*) are required.