No. |
Nomor Butir |
Keterangan |
Link Dokumen |
|
Dokumen Unit Pengelola Program Studi |
|
1 |
- |
SK pendirian unit pengelola program studi doktor |
(1) SK Pendirian PSS3BK.pdf |
|
(2) SK Pendirian Fakultas Ilmu Pendidikan |
|
(3) KEPMENRISTEKDIKRTI RI Nomor 298/KPT/I/2016 |
|
1. PP No. 24 Tahun 1956 Pendirian Unand di Bktg |
|
2. PP No. 51 Tahun 1958 PTPG ke FKIP |
|
3. Kepres No. 93 Tahun 1999 IKIP Padang ke UNP |
|
2 |
2.1 |
Dokumen SOP yang terkait dengan tata pamong. |
Standar Operasional (SOP) Fakultas Ilmu Pendidikan |
|
3 |
2.4 |
Dokumen renstra dan renop unit pengelola program studi doktor. |
(1) Renstra 2016-2020 UNP |
|
(2) Renstra 2016-2020 fakultas ilmu pendidikan |
|
(3) Rencana pengembangan program studi S3 BK |
|
(4) Renop FIP 2016-2020 |
|
(5) Proker S3 BK |
|
4 |
2.5 |
Dokumen tentang sistem penjaminan mutu di tingkat unit pengelola program studi. |
(1) Kebijakan Mutu |
|
(2) Standar Mutu |
|
(3) Manual Mutu |
|
5 |
3.1.1 |
Dokumen sistem penerimaan mahasiswa baru yang mencakup: |
(1) kebijakan penerimaan mahasiswa baru |
|
(2) kriteria penerimaan mahasiswa baru |
|
(3) prosedur penerimaan mahasiswa baru |
|
(4) instrumen penerimaan mahasiswa baru |
|
(5) sistem pengambilan keputusan |
|
6 |
3.2.2 |
Bukti partisipasi lulusan dalam peningkatan mutu pendidikan. |
|
|
7 |
5.1 |
Dokumen yang terkait dengan penyusunan dan pengembangan kurikulum. |
(1) Surat undangan, Daftar hadir, Notulen rapat |
|
Dokumen Laporan Peninjauan Kurikulum |
|
8 |
5.3 |
Bukti tentang kebijakan penciptaan suasana akademik yang kondusif: |
(1) Peraturan Akademik UNP.pdf |
|
(2) Statuta UNP.pdf |
|
9 |
6.1 |
Laporan keuangan unit pengelola program studi doktor dalam tiga tahun terakhir. |
(1) SC Laporan realisasi anggaran/tahun |
|
10 |
6.2.2 |
Dokumen pendukung tentang rencana investasi sarana dalam lima tahun yang akan datang. |
Halaman 105 di borang 3B |
|
11 |
6.4 |
Daftar software dan petunjuk pemanfaatan SIM. |
Winstep |
|
Nvivo |
|
Sosiometri |
|
WarpPLS |
|
E Learning 2 UNP |
|
Daftar software sistem informasi FIP UNP yang berlisensi |
|
12 |
7.1.2 |
Hasil penelitian (daftar judul) yang jumlah judulnya ada dalam borang. Beberapa contoh hasil penelitian dari setiap program studi doktor yang dikelola. |
Hasil penelitian |
|
13 |
7.2.2 |
Hasil pelayanan/pengabdian kepada masyarakat (daftar judul) yang jumlah judulnya ada dalam borang. |
Hasil pelayanan/pengabdian kepada masyarakat |
|
14 |
7.3.2 |
Dokumen pendukung kegiatan kerjasama unit pengelola program studi doktor dengan instansi dalam negeri |
Dokumen pendukung kegiatan kerjasama |
|
15 |
7.3.3 |
Dokumen pendukung kegiatan kerjasama unit pengelola program studi doktor dengan instansi luar negeri |
Dokumen pendukung kegiatan kerjasama |
|
Dokumen Program Studi |
|
16 |
- |
Fotokopi SK pendirian PS |
(1) SK Pendirian PSS3BK |
|
(2) SK Pendirian fakultas ilmu pendidikan |
|
1. PP No. 24 Tahun 1956 Pendirian Unand di Bktg |
|
2. PP No. 51 Tahun 1958 PTPG ke FKIP |
|
3. Kepres No. 93 Tahun 1999 IKIP Padang ke UNP |
|
17 |
- |
Fotokopi SK izin operasional PS |
SK izin operasional PS |
|
18 |
2.1 |
Dokumen tentang aturan etika dosen, etika mahasiswa, etika tenaga kependidikan, sistem penghargaan dan sanksi, serta pedoman dan prosedur pelayanan. |
Etika dosen |
|
Etika mahasiswa |
|
Sistem penghargaan dan sanksi pegawai |
|
19 |
2.3 |
(1) Rencana pengembangan program studi |
Renstra UNP 2016-2020 |
|
Renstra Fakultas Ilmu Pendidikan |
|
(2) Standard Operating Procedure (SOP) |
Peraturan Mentri nomor 10 tahun 2015 SOTK UNP |
|
2.4 |
Dokumen tentang jaminan mutu. |
Penjamin mutu (Standar mutu; kebijakan mutu; manual mutu; SOP-Pendidikan,Penelitian, PPM,Kebersihan,organisasi): |
|
|
20 |
2.5 |
Dokumen (kuesioner dan hasil) kajian proses pembelajaran melalui umpan balik dari dosen, mahasiswa, alumni, dan pengguna lulusan. |
Dokumen (kuesioner dan hasil) kajian proses pembelajaran |
|
Laporan Umpan Balik dosen dan Mahasiswa 9 Januari 2019 |
|
Laporan Umpan Balik dosen dan Mahasiswa 11 Juni 2019 |
|
21 |
3.1 |
Dokumen tentang kebijakan penerimaan dan seleksi calon mahasiswa baru. |
Peraturan Rektor No 05 Thn 2018 Tentang Penerimaan Mahasiswa Baru |
|
Rekrutmen Mahasiswa |
|
Rekrutmen Mahasiswa gel. 2 |
|
SK Lulus Seleksi |
|
Dokumen |
|
22 |
3.2.1 |
Daftar lulusan dalam lima tahun terakhir (termasuk IPK) |
Belum ada lulusan |
|
23 |
3.2.2 |
Bukti prestasi/reputasi yang dicapai mahasiswa di bidang akademik. |
Bukti prestasi/reputasi mahasiswa di bidang akademik. |
|
24 |
3.3 |
Dokumen (kuesioner dan hasil) kinerja lulusan oleh pihak pengguna. |
belum ada lulusan |
|
25 |
3.4 |
Laporan kegiatan himpunan alumni. |
belum ada lulusan |
|
26 |
4.1 |
Pedoman tertulis tentang sistem seleksi, perekrutan, penempatan, pengembangan, retensi dan pemberhentian dosen dan tenaga kependidikan. |
Rekrutmen Tendik |
|
Hasil Seleksi |
|
Hasil TKB tendik |
|
27 |
4.2 |
· Pedoman tertulis tentang monitoring dan evaluasi, serta rekam jejak kinerja akademik dosen dan tenaga kependidikan. |
SC pedoman penilaian kinerja dosen dibidang pendidikan, penelitian dan PKm) |
|
· Bukti tentang kinerja dosen di bidang pendidikan, penelitian, pelayanan/pengabdian kepada masyarakat. |
Dokumen HN |
|
Dokumen HN |
|
Dokumen NV |
|
Dokumen NV |
|
Dokumen NV |
|
28 |
4.3.1 |
Fotokopi ijazah dan sertifikat pendidik dosen tetap PS. |
Dokumen Fotokopi ijazah |
|
Sertifikat pendidik dosen tetap PS |
|
29 |
4.4 |
Fotokopi ijazah dan sertifikat pendidik dosen tidak tetap |
Dokumen Fotokopi ijazah dan sertifikat pendidik dosen tidak tetap |
|
30 |
4.5.1 |
Bukti kehadiran tenaga ahli/pakar dari luar PT sebagai pembicara dalam seminar/pelatihan, sebagai pembicara tamu, dsb. |
Prof. Dr. Muh Farozin, M.Pd |
|
Dr. Muslihati, M.Pd |
|
Prof. Sunaryo Kartadinata, M.Pd |
|
31 |
4.5.2 |
Bukti kegiatan dosen tetap dalam seminar ilmiah/ lokakarya/ penataran/ workshop/ pagelaran/pameran/peragaan. |
Dokumen |
|
Dokumen |
|
32 |
4.5.3.1 |
Bukti pengalaman dosen tetap sebagai penguji luar pada perguruan tinggi lain. |
Dokumen |
|
33 |
4.5.3.2 |
Bukti kegiatan dosen tetap sebagai pakar/konsultan/staf ahli/ narasumber di luar PT. |
Dokumen |
|
Dokumen |
|
Dokumen |
|
34 |
4.5.3.3 |
Bukti keanggotaan dosen tetap dalam lembaga/asosiasi profesi dan atau ilmiah nasional dan internasional. |
ABKIN |
|
35 |
4.5.3.4 |
Bukti dosen tetap sebagai visiting professor tingkat nasional atau internasional. |
Dokumen |
|
Dokumen |
|
Dokumen |
|
36 |
4.5.4 |
Bukti pencapaian prestasi/reputasi dosen tetap. |
Dokumen |
|
Dokumen |
|
Dokumen |
|
Dokumen |
|
Dokumen |
|
Dokumen |
|
Dokumen |
|
Dokumen |
|
Dokumen |
|
Dokumen |
|
Dokumen |
|
Dokumen |
|
37 |
4.6.1 |
Fotokopi ijazah dan sertifikat vokasi tenaga kependidikan. |
Ijazah |
|
38 |
5.1.2 |
· Untuk kurikulum yang terstruktur: deskripsi, silabus, SAP tiap mata kuliah. |
Dokumen |
|
Dokumen Satuan Acara Perkuliahan |
Dokumen |
|
· Untuk kurikulum yang tidak terstruktur, daftar tugas-tugas yang wajib dilakukan oleh mahasiswa untuk memenuhi beban kredit yang disyaratkan bagi program studi doktor. |
Dokumen |
|
39 |
5.1.3 |
Dokumen pendukung kegiatan peninjauan kurikulum. |
Dokumen |
|
40 |
5.2 |
Dokumen tentang persyaratan mengikuti pendidikan doktor, proses, pelaksanaan, dan persyaratan kelulusannya. |
SK Mukim |
|
Pesyaratan toefl Peraturan Rektor No 11 Tahun 2018 |
|
Peraturan akademik |
|
Ujian Kualifikasi (komprehensif) |
|
Mekanisme pelaksanaan penyajian usul proposal (ada panduannya): SOP Penyelesaian tugas akhir hal 46-66 |
|
Panduan tugas akhir |
|
41 |
5.3 |
Dokumen tentang sistem pembimbingan penelitian disertasi dan penulisan disertasi. |
Dokumen pembimbingan penelitian disertasi (Peraturan Rektor nomor 11 perbaikan nomor 9 tahun 2018) |
|
42 |
5.4 |
Dokumen monitoring dan evaluasi pelaksanaan proses pembelajaran. |
Konseling Kelompok |
|
Konseling Keluarga |
|
43 |
5.5 |
Bukti upaya peningkatan kemampuan lulusan program doktor dalam beradaptasi dengan perubahan/ perkembangan atau kemampuan melakukan beragam pekerjaan (versatility). |
Coaching clinic dengan prof sugiyono |
|
Workshop publikasi terindeks |
|
Kuliah umum Bimbingan dan konseling |
|
Kuliah Umum Prodi S3 BK) |
|
44 |
5.6 |
Dokumen tentang kebijakan untuk menciptakan suasana akademik yang kondusif serta bukti-bukti pelaksanaan kegiatannya. |
SOP penjaminan mutu, lampiran pelaksanaan monev- (hal 20-21) Bagian 5 –kebebasan akademik. |
|
45 |
6.1 |
Notulen rapat/ bukti keterlibatan PS dalam perencanaan anggaran dan pengelolaan dana. |
Surat Undangan dan Notulen rapat |
|
Daftar hadir rapat |
|
46 |
6.2.2 |
Kontrak penelitian. |
Dokumen |
|
47 |
6.4.1 |
Daftar pustaka yang relevan dengan PS, yang dipilah berdasarkan kategorinya. |
Dokumen |
|
48 |
6.5.1 |
Daftar software, petunjuk pemanfaatan SIM. |
Winstep |
|
Nvivo |
|
Sosiometri |
|
WarpPLS |
|
49 |
7.1.1 |
· Hasil penelitian dosen tetap (rekapitulasi judul dan dokumen laporan hasil penelitian) |
Rekapitulasi penelitian dosen dan laporan hasil penelitian |
|
· Bukti keterlibatan dengan jaringan penelitian nasional atau internasional. |
Kontrak penelitian |
|
· Disertasi mahasiswa. |
|
|
50 |
7.1.4 |
Bukti artikel ilmiah/karya ilmiah/karya seni/buku yang dihasilkan oleh dosen tetap. |
Publikasi Ilmiah dosen |
|
Scholar Dosen |
|
51 |
7.1.6 |
Surat paten/HaKI atau surat pengakuan/penghargaan dari lembaga nasional/ internasional. |
Dokumen Surat paten/HaKI atau surat pengakuan/penghargaan dari lembaga nasional/ internasional.pdf |
|
52 |
7.2 |
Hasil pelayanan/pengabdian kepada masyarakat (rekapitulasi judul dan dokumen laporan PkM) yang jumlah judulnya ada dalam borang. |
Dokumen |
|
53 |
7.3.1 |
Dokumen pendukung kegiatan kerjasama dengan instansi dalam negeri |
Dokumen |
|
54 |
7.3.2 |
Dokumen pendukung kegiatan kerjasama dengan instansi luar negeri |
Dokumen |
|
55 |
Video |
Fasilitas terpusat (laboratorium, Perpustakaan, pengelola sistem informasi). Lecture/Lab Ruang dosen dan tenaga kependidikan. Fasilitas umum, UKM, dan Fasilitas pendukung lainnya.work/research |
Video |
|
|
|
|
|
|
DOKUMEN YANG DIKIRIM KE SAPTO BAN-PT |
|
1 |
- |
BUKU IIIA S3 PSS3BK |
BUKU IIIA S3 PSS3BK |
|
2 |
- |
Lampiran BUKU IIIA S3 PSS3BK |
Lampiran BUKU IIIA S3 PSS3BK.pdf |
|
3 |
- |
BUKU IIIB S3 PSS3BK |
BUKU IIIB S3 PSS3BK.pdf |
|
4 |
- |
Evaluasi Diri S3 PSS3BK |
Evaluasi Diri S3 PSS3BK.pdf |
|
5 |
- |
Data Kuantitatif Borang Prodi S3 PSS3BK |
Data Kuantitatif Borang Prodi S3 PSS3BK.xlsx |
|